Agustus 11, 2009

Untaian Harapku....


Disaat gersangnya hati ini
ijinkan ku berharap kasihMu
Maaf, dan mohon jangan bosan ya Rabb...
Mendengar untaian harapku ini

Satu yang pasti
inginku, merasakan kehadiranMu nyata di hati yang rapuh ini
walaupun itu sulit, sangat sulit bagiku,

Ya Allah..
sesungguhnya Engkau Maha Mendengar perkataan hambamu ini
Maha melihat kedudukanku, Maha Mengetahui rahasia dan kenyataanku,
semua tak ada yang luput dariMu
Tak ada sesuatupun dari perkaraku yang samar bagiMu.

Aku adalah orang yang sengsara, fakir, takut, dan munafik (ah haruskah ini kusandang?!)
Aku meminta kepadaMu
sebagaimana orang miskin meminta
Aku mengagungkanMu
sebagaimana orang yang berdosa lagi hina mengagungkanMu
Aku berdo'a kepadaMu
sebagaimana halnya orang yang takut dan dalam keadaan terpaksa memohon kepadaMu
Aku berdo'a kepadaMu
sebagaimana orang yang jiwanya tunduk berdo'a padaMu
Aku berdo'a kepadaMu
sebagaimana halnya orang-orang yang menangis karena memohon ampunanMu,
sebagaimana do'anya orang yang merasa dirinya hina di hadapanMu
sebagaimana orang yang merasa tidak ada harganya di hadapanMu.

Ya Allah janganlah Engkau jadikan doaku terhadapMu
sebagai do'anya orang yang celaka
Kumohon, curahkanlah belas kasih dan sayangMu padaku
wahai sebaik-baiknya Dzat yang Dipinta dan
sebaik-baiknya Dzat yang Pemberi.

3 komentar:

Miss U mengatakan...

Rabb,,,
sungguh, kami fakir,,,
maka izinkanlah kami meminta hanya kepadaMu
sungguh, kami lemah,,,
maka izinkanlah kami bergantung hanya kepadaMu
hamba mohon kabulkanlah ya Rabb,,,
doa kami, hamba2Mu yang fakir dan lemah ini
karena tanpa cintaMu, kami hanyalah seonggok cita tanpa asa,,,

numpang curhat doa juga Yha,,,
hehehe,,,,
SMANGAT...!!!

Ramadhan tiba,,,Ramdhan tiba,,, *Opick mode On*
skalian numpang nyanyi,,,,, :p

Unknown mengatakan...

nice post de.
Marhaban ya Ramadhan Ya.

adhie mengatakan...

wah tak ada postingan baru nie :)