September 08, 2008

Curhatan adik

Beberapa hari yang lalu, saya mendapat SMS kejutan dari seorang adik..

X: "Asslm K Oya, pa kabar kak??"

Me: "Wa'alaikumslm wr.. Alhamdulillah kabar baik de'.. Gmana kabar ta?? Dah balik k makassar ya??"

X: "Dah balik kak..kabarku baik2..doakan kak mg 2 hal yang saya usahakan skrg dapat bjalan lancar (skripsi & walimahan, InsyaAllah)"

Me: *kaget n senang*, "kapan de' acrnya?? Ngundang2 ya... wih, didahului lagi nih"^^

X: "blablabla......Alhamdulillah khitbah dah dilaksanakan tgl blablablabla.. Tantanganx masyaAllah sekali kak, karna ini kali pertama konsep pernikahan syar'i d keluarga. Doakn yah k.."

Subhanallah, saya kagum dengan adik yg satu ini! Cantik, Manis, Smart, Sholehah lagi!!
Jadi mikir, sudah pernahkah saya menyiarkan konsep pernikahan islami d keluarga saya sendiri, melenyapkan segala bentuk tradisi dan budaya yang konyol itu?!
Sebuah teguran nih! -_-'

Jangan sampai Agama dikalahkan oleh budaya seperti halnya "seni" yang telah mengalahkan Agama..
Hiks..sungguh sedih nasib bangsa ini!!!

Zemangat de'...doaku mnyertaimu...
Ih, jadi nda sabaran, pengen dapat undangan segera nih!
Miss u ade'...

Tidak ada komentar: