Juli 10, 2008

Dunia itu sempit ya???!

Hari ini saya mendapatkan dua teman baru, walpun hanya di dunia cyber...tp senang deh!!

dan tau nda, boleh dibilang ini adalah keajaiban...Dunia memang sempit!!!

Yang pertama itu mbak deen, (aduh maaf, tulis mbak lagi), deen, bgtu panggilanx! Awalnya teman ku yang juga sy akrabnya dgn dia via dunia cyber (selidik punya selidik, dia sekampung dgn saya, Palopo!) ngenalin deen ke saya via IM untuk keperluan tertentu (maaf ya, sy nda ungkapin dsini). dan ternyata,setelah bbrpa lama chatting, teman baru ku ini sobatan dgn seniorku (kak soeltra)!!

Trus, yang kedua, ini nih yang bikin saya kaget!

Awalnya saya cuman koment d blognya,tepatnya di postingan ttg Kick Andy off air di makassar (semoga sy bisa datang bsk, secara guestx Andrea Hirata bo'!!!), saya nanyain perihal tiket y infonya blum sy terima2..nah tadi itu, dia Chatting via IM untuk konfirmasi hal tersebut. (Perhatian juga nih anak, mgkn krn kita sama2 alumni SMANSA MKS gtu, hehe). Setelah chatting bbrapa lama, akhirnya tiba lah keajaiban itu....
Abis ngobrol2 mengenai tiket dan cuap2 ttg SMANSA, dia kemudian bertanya, "kak, kita kenal kak rahmat hidayat?", sy pun kaget kok tiba2 nama kakak ku y disebut?! Awalnya krn terjadi missunderstanding, coz sy ngakunya alumnus angk. 99 (masuk SMA thn 99), tp dia fikir sy lulus thn 99 (sapa y bloon?! hehehe). Saya pun merespon, "iya, dia kakak ku..., kenal di mana?", kemudian dia membalas lg, "dunia ini sempit ya.."
Setelah diinvestigasi, ternyata dia beneran kenal dgn kakak ku. Entah ada hubungan apa antara mereka berdua, dia belum jawab (penasaran). Sampai dia nitip salam buat kakak ku: "salam ya kak bwt dia: "saya mencintaimu karena Allah" (bgtu bunyi salamx untuk kakakku) :)
So sweet.., mmg bgtulah seharusnya ungkapan cinta kepada saudara (eit, jgn umbar sembarangan lho! khusus untuk lawan jenis, ungkapnya klo dah diikat perjanjian suci ;) )

btw, ada y mau jadi teman baru ku lagi nda???
sy welcome sj kok, sy orgnya baik lagi (secara sy nda punya keahlian makan n bunuh orang, ih serreeem!)
link saya ya d blog kamu semua.. (promosiiiiiiiiiiiiiii pisan!!!!!) :)

8 komentar:

Anonim mengatakan...

sy jg masi amazed kak...hikkshikss.
nanti kak sy telpon dia, tapi mahal bo... :-)

Oyha mengatakan...

pke kode SLI murah 01017 (untuk telkomsel) dgn menghilangkan kode plus d dpn nomornya, dijamin lebih murah..dah brp kali coba tuh :)

soeltra mengatakan...

oya,
yg dimaksud rahmat hidayat yg mana ya?
bukanji yg dokter?yg penulis, yg sempat di belanda.
(*penasaran mode on)

Oyha mengatakan...

wah, kakak nda kenal..
bukan rahmat hidayat itu kak...asli jauuuuuuuhhh..hehehe
profesix bkan dokter tp ustadz, sring nasehatin org mslhx :D

try mengatakan...

ouch, alumni smansa mks ya? Saya dulu skolah disana tapi kelas 2 aja. Berarti bukan alumni dong ya heheheh...

Oyha mengatakan...

iya...!
wah mbak try dlu anak smansa juga?!
keren mmg tonk SMANSA MKS di'(narsis mode: on)
chaos itu lho...
wajib ada sblum lulus
seruuu..tp agk jengkel juga sy, byk y jadi korban :( (curhat mode: on)
:D

Anonim mengatakan...

wih..dsebut namaku di blognya oyha.. *lompat2*..

:D

Oyha mengatakan...

main lompat tali yuk mba' :D