Juni 26, 2008

Sejarah Diary-ku

Awalnya saya membuat blog ini dari saran slh satu sohib. Ya..,kami mmg memiliki persamaan yakni sm2 agak pendiam (tepatnya, kami lebih merasa leluasa menuangkan pikiran via "coretan kata" bukan secara "vokal"). Jawaban mula2 sy menanggapi sarannya: "malas nulis nih!, apalagi diary kita dibaca sm byk orang! malu..". Kemudian dia membujuk lagi: "nulisnya y umum2 sj.., awalnya sy juga gtu, tapi pas coba pengen trus nulis (sambil menyisipkan emoticons: senyum)..", (hayoo, y merasa jd objek!) :p

Tapi...sarannya tidak saya penuhi 100% coz dia menyuruh ku membuat blog di Multiply (secara tmn2 kebanyakan memakai jasa pembuat diary online tsb), namun karena para ahli teknologi (IT) kantor ini telah memblokirnya atas nama "blogs & forums" dan memblokir beberapa situs lainnya, maka jadilah saya membuat blog disini (untungnya blogspot nda ikutan2 diblokir!) :)

Menulis...!
Aktivitas ini sebenarnya bukan hal y baru, karena dari dulu saya sering mengisi diary (awalnya diary pemberian dari kakak). Semua uneg2, goresan hati, dll, saya curahkan di lembaran buku y bercorak manis itu, tapi..suatu ketika, musibah itu terjadi!! :(
Diary itu dibaca oleh kakak ku!!!Sebel!!!Marah!!dan Malu.......!
gimana tidak, saya y waktu itu baru saja menginjak masa puber (aih..aih..) menuliskan secara blak-blakan perasaan saat terinfeksi "virus" merah jambu. Dan parahnya lagi, kakak ku membacanya dengan suara y nyaring!!!Malu..maluuuuu.. bgt!!Mana Ibu saya dengar lagi.. (tp untungnya, saat itu Ibu tidak menanggapi, mungkin beliau menganggap itu masih dlm batas wajar).

Semenjak itu, saya tidak lagi menulis di sebuah diary, tapi di selembar kertas!bukan kertas dengan corak kertas y unik, tapi di atas kertas y polos (jenis kuarto). dan setelah menulis saya pun mengoyak2 kertas itu dan merobek2nya kemudian dibuang ke tempat sampah (sadis banget ya!) hehehe..

dan sekarang...
Inilah diary ku....!!
Semoga kamu diary ku y abadi..... :)
dan semoga para IT kantor ini tidak memblokirmu (biar sy bisa mengaksesmu scr gratis, hehehe) :d

Tidak ada komentar: