Juni 19, 2008

My Favourite Songs (Pengobat Jiwaku)

IRHAMNA

Tinggi menggunung dosa-dosaku
Bertambah tinggi semakin hari
Berjuta kesalahan berlapis kesombongan
Selalu saja datang menghampiri
Langkah yang rapuh jiwa yang lemah
Segala salah adalah milik kita

Segala puji hanya bagiMu
Lautan ampunan kasih sayangMu
Engkau yang pemurah Engkau yang pemaaf
Hanya padaMu hati ini berharap

Irhamna ya Alloh ya Rohman ya Rohim 4x

Kasihanilah kami
Ampunilah kami
Selamatkanlah kami
Ampun aaaa
Ampun aaaa

Langkah yang rapuh jiwa yang lemah
Segala salah adalah milik kita
Irhamna ya alloh ya rohman ya rohim 4x

(Irhamna ya Alloh ya Rohman ya Rohim)
Ya Alloh ya Rohman ya Alloh ya Rohim
Ya Alloh(diulang 2x)
*************
TAUBAT

wahai Tuhan jauh sudah
lelah kaki melangkah
aku hilang tanpa arah
rindu hati sinarmu

wahai Tuhan aku lemah
hina berlumur noda
hapuskanlah terangilah
jiwa di hitam jalanku

ampunkanlah aku
terimalah taubatku
sesungguhnya engkau
sang Maha Pengampun Dosa

ya Rabbi
ijinkanlah aku kembali padaMu
meski mungkin takkan sempurna
aku sebagai hambaMu

ampunkanlah aku
terimalah taubatku
sesungguhnya engkau
sang Maha Pengampun Dosa
berikanlah aku kesempatan waktu
aku ingin kembali
kembali kepadaMu

dan meski tak layak
sujud padaMu
dan sungguh tak layak aku

Tidak ada komentar: