Maret 18, 2011

beda binti anehh..

belakangan ini kurang lebih dah tiga hari ada yang aneh dengan diriku...
tiap bangun tidur, kepala rasanya berat, pusing agak melayang.. pokoknya sakit kepalanya lain.. mungkin saya mengalami lapar berat, hehe.. maklum juga nafsu makan saya bertambah...

pernah suatu kali, teman seruangan kantor terheran-heran liat pola makan saya..
pagi hari sebelum kerja makan bubur ayam,,, selang 1 jam eh, embat roti ditaburi meses n mentega 2 biji,,, trus,, waktu makan siang, saya merasa lahap bgt makanx, padahal kan perut dah diisi tuh... nah.. sebelum sholat ashar, ada teman yang ngajakin makan bakso unggul depan kantor,, saya langsung acungin tangan... makaaa.... terheran2lah teman2 ku... "oyaa... lapar ko lagiii??! pelihara naga ato cacing?? minum ko obat cacing yha... ato jangan2 hamil meko???!!", saya hanya senyum cengar-cengir saja...
klo lapar ka.. masa mo ditahan... lagian kususai kahhhh???!! ^___^v


nah,, abis sholat ashar, ada teman kantor beli gorengan, waaa... ini kesukaanku, apalagi tahu gorengnya kriuk2... nyummmmmmmmmmmmmmyyyy,,,,,,,,
saya embat lagi deh, tanpa pusing mikir komentar teman2... hehehehe


oiya, ada yang kelupaan,, dah tiga hari ini saya mual2.. kadang disertai muntah juga... pokoknya semuanya hal yang baru dan beda binti anehh...

hmm.. semoga ini pertanda baik... amiinnn.....

*harap2 cemas menunggu jadwal hari H.. telat nda ya??? ^__*

2 komentar:

Miss U mengatakan...

Subhanallah.... mudah2an kabar baik... :D
Senengnya kalo nambah ponakan lagi :)
Paling tidak kalo belum, sy tetep senang karena ga lama lagi oyha bisa gemukan :))

Oyha mengatakan...

hehehe,,, iya semoga kabar baik.. setidaknya mempersiapkan diri buat gemuk u calon babyku kelak,,, amiinnn.....