September 05, 2010

Pengakuan Jiwa

Robb.. Maafkan hambaMu ini di sisa2 malam terakhir bulan MuliaMu.. Terimakasih sebelumnya Engkau masih memperkenankanku mencicipi bonus sekali setahun ini.. walau jujur.. Ramadhan kali ini Engkau menyajikannya secara berbeda dari thn2 sebelumnya.. Suka dan Duka berbaur menjadi satu.. yaa..Itulah ketetapanMu, Robb.. Krn bukankah sehelai daun yg jatuh itu pun atas kehendakMu?!

Robb.. dlm bbrapa hitungan hari yg lalu, hamba kadang lalai dan lengah.. Ibadah terasa kurang.. Dan baru tersadar saat TAMU NAN MULIA MU ini kan beranjak pergi.. Sungguh, hamba menyesal waktu yg telah tbuang percuma.. Maafkan ya Allah... :'(

Robb, mungkin ini permintaan klise yg selalu Engkau dengar di penghujung Ramadhan ini.. Namun, hamba sangat berharap Engkau berkenan mengabulkannya..

Robb.. Ijinkan hati ini mendapatkan ketenangan dan kelapangan sbg berkah dan rahmatMu.. Jadikan hati kami teguh beribadah kpdMu.. Jadikan ibadah adalah obat penenang jiwa dan media istirahat kami.. Jadikan semangat ini tak tergoyahkan oleh kenikmatan semu dunia.. Sadarkanlah jiwa ini kala ia terbelenggu..
Ampunilah dosa2 kami ya Allah.. Agar kelak di hari kemenangan kami benar2 seperti terlahir kembali...
Terakhir, mohon ijinkan kami dapat bertemu kembali bulan penuh berkah ini...

Amiin.. Ya Robbal 'alamin..

Tidak ada komentar: