Agustus 25, 2008

Ukhtiku....

Kemarin adalah hari y sangat membahagiakan setelah sekian lama kami nda bersua, diskusi, ngobrol ngolor ngidul, bcanda, smpe kadang ngusilin saudara sndiri... dan biasanya sayalah y dijadikan objek usilan mereka!! Why me??!!! Apa karna tampangku y lutu n imut fren??!! (hueks, narsis lg) ^^

Ya..itulah kami.. Sekelompok wanita dgn karakter y berbeda2 bak warna pelangi.. ada y pendiem bgt, introvert, sensi, melow, cek per cek sekali bicara menghanyutkan!!^^ ada juga y suka bgt iseng, ceriwis, agk keras kepala, agk childish juga, sdkt mysterious, tapi diax baik kok.. trus ada y suka celoteh dlm artian memberi petuah/nasihat, super sibuk, agk moody-an juga n akhir2 ini suka ngomporin sy membahas masalah tiiiiiiiiiiiiiiit (hayoo.. kapan nih undanganx ukhti??!^^v ), sebaliknya ada y keliatannya easy going, nda mau ambil pusing, cepat sensi juga, tapi asyik dijadikan teman curhat :D sedangkan saya? Kemarin sobatku bilang saya orangnya sangat super duper keras kepala..!!heh y bener???! Tp saya terima kok, mungkin tanpa saya sadari klo lagi bad mood plus sakit kepala maka otomatis keras kepalaku kumat, jadi WASPADALAH! :p

Eniwei, setelah sekian lama kita nda bertemu, sejenak saya merasa ada y ganjil..
tapi sayapun sadar, bahwa inilah hidup, perubahan adalah hal y mutlak hingga kita bermetamorfosis menjadi insan y ihsan.....amiin..

(ukhti... tetap jaga ukhuwah ini ya.. walo akhirnya kita mesti berpisah)
Luv u all.... :-*

Tidak ada komentar: