Agustus 12, 2008

ih... lutuna :D

Karena saya berharap bgt punya adik, makanya saya sangat seneng liat anak kecil. Untungnya Allah menganugerahinya dengan kehadiran keponakan2 ku y lucu plus bandelx minta ampuuun!! tingkah polahnya y kadang sok tua tp jadix lucu, raut muka y lugu, sinar matanya y polos, celotehanx y kadang membuat kita pusing nanggapinx, klo bertanya bak rel kereta api (tak pernah ada putus2nya)!! Pengen rasanya mencubit klo saya dah kalah telak, hihihi.. ternyata untuk jadi Ibu, kita mesti pintar2 nanggapin celotehan anak y kadang sangat super duper sulit!! Bisa nda ya saya nanti?? ;p

Nah kemarin itu, salah satu rekan kerja ngadain aqiqah atas kelahiran putri pertamanya.. Secara saya tidak menjenguk d RS kala itu, sayapun men"jamak"nya dengan menghadiri aqiqahanx.
Saya bersama teman2 pun hanging out k Mall, cari kado buat si kecil..
dan sesampainya kami dsana, kami kebingungan mo beli kado apaan... Semuax lutu2... corak dan warnanya, uuhh.. bikin kesemsem!

Setelah bolak-balik hampir 1 jam akhirnya kami mendapatkan hadiah y lumayan komplit buat si baby. saya memilih sesuai dengan warna kesukaanku, Hijau dan Biru. Wlpun sblumnya saya berdebat sama teman pilih warna apa, tapi akhirnya saya y menang!! *HIDUP oyha!!* :D

Sesampainya kami d acara aqiqahan tmnku, untungnya tamu nda bgtu banyak! Jadi kami bisa leluasa melihat "makhluk imut" itu. Pas kami masuk d kamarnya, kami disambut dengan tangisan bayi! Hiks... saya merasa sbg tamu y tak diharapkan melihatnya! Kaget kali ya bayi itu, kok y datang "makhluk imut" juga (merasa disaingi gt!!) *narsis!* :))
Aih..aih.. bayi itu cantik sekali.. persis seperti Ibunya! Bapaknya y kadang kumat narsisnya, memuji anaknya, "klo dari samping mirip shareen sungkar, dari depan mirip nabila syakib" :D
"Semoga tak hanya rupamu y menawan adik kecil, tapi kelak hatimu juga demikian." amiin..


uh, jadi kepengen juga!!! Kapan ya?? :)

8 komentar:

awi mengatakan...

wah lucu banget, jadi gemes deh liatnya, aku suka nuansa hijau blogmu, secara aku suka warna hijau :)

Oyha mengatakan...

iya mbak, lucu banget, pengen rasanya cubit pipix :D
sapa ya ortunya baby imut itu??! *nanya dri sndiri* :)

Anonim mengatakan...

ya udah oy.... inisiatif dong punya sendiri, jangan anaknya orang yang dicubitin mulu......
btw, nnti klo punya baby sndiri jangan dikasi barang2 serba ijo ya.... nanti keliatan kayak ulat bulu (hehehe...). Uchi

Oyha mengatakan...

ukhti...ukhti... dikira gampang apa punya anak sndri :p
btw, insyaAllah klo punya baby nanti (ntah kapan :p) sy pengen hiasi kamar n barang2x serba ijo n biru secara dua warna itu netral untuk cwe ato cwo *khayalan tingkat tinggi*

Anonim mengatakan...

assalamu alaikum,
non surya oktavianty, S.E., yang terhormat kenapa sy perhatikan isi blognya mayoritas membahas ttg sesuatu yg berkaitan dgn pernikahan dgn segala turunannya?
dari makhluk Tuhan yang juga mengagumi warna biru dan hijau.tapi ini bukan mengikuti selera non oya yg juga suka pada warna yg sama karena mungkin saya beberapa bulan lebih tua dari non.
wassalam.
mohon maaf bila penulisan nama dan gelar tidak sesuai.

Oyha mengatakan...

wa'alaikumslm wr saudara(i) anonim.

heh?? knp ini komentx formal sekali, santai aja kalee!
mmg ada aturan postingan?
terserah sy donk mau nulis apa.
ada masalah pak/bu??
:D
peace...

Anonim mengatakan...

hahaahaaahaaaahaaa
aturan postingan?
ya memang ngak ada non
sayakan ngak bicara soal aturan postingan. saya cuman mau tau alasan di balik tulisan2 non yg mayoritas membahas tentang topik itu.
menurut orang2 pintar non apa yg kita tulis itu mencerminkan apa yg ada dalam alam fikir kita. apa yg ada dalam alam fikir kia itu biasanya dipicu oleh realitas yg nampak atau bisa juga di stimulus oleh angan2 kita.
sapaan saya bukan saudari tapi saudara. bukan ibu tapi bapak
api sapaan saya juga bisa berubah tergantung orderan. hahahaahaahahaaa
peace ....... kawan
lagi mauja ketawa2

Oyha mengatakan...

dah tau nanya lagi!
btw, lain kali sisipkan identitas/namamu kawan!!
jgn sembunyi nama bgtu, otre?!
*sabar..sabar oyha!* :(