Juni 09, 2008

....... (mode on: so confused!)

Hmm....saya bingung merangkai cerita perjalanan kami (saya dan teman2 kul) hari sabtu kemarin dalam rangka menunaikan hak muslim terhadap muslim lainx, yakni: Menghadiri Undangan! Apalagi ini undangan "Hajatan Kabar Baik" :) Yup, salah satu teman kuliahku telah mengubah "status" hidupnya dengan diselimuti rasa H2C..(hehe, enjoy ur new life my sist....)
"Barakallahulaka wabaaraka 'alaika wa jama'aka bainakuma fii khoirin"

Judul postingan ini pun saya nda tau mau menuliskan apa coz banyak kejadian aneh, lucu n seruuu, very completed!! Harapanku bersua dgn teman2 akhirnya terkabulkan walopun teman2 banyak y berhalangan hadir (awas yaa......... klo "acara kabar baik"ku nanti kalian pada nda datang!!!hehe,memang kpn ya???????!)
Peristiwa aneh n lucu itu terjadi saat dalam perjalanan pergi. Rencana awal kami untuk nebenk di mobil slh satu teman tak terealisasi coz tmnku itu mesti menunaikan kewajibanx sebagai seorang anak y menerapkan birrul walidain (berbakti kepada ortu, penj). Otomatis perjanjian awal kami denganx dikesampingkan (ya iyalah...mmgx qt sapa?! hehe). Karena kami tidak jadi naik mobil pribadinya maka kami pun dengan ikhlas naik angkot menuju tempat prosesi pernikahan teman kami y jaraknya memakan waktu kira2 1.5 jam (ditambah lagi kami tidak tahu medan acara tmn kami tersebut)

Ternyata ada hikmah kami naik angkot, karena "peristiwa" itu tidak mungkin terjadi jika kami jadi naik mobil teman..Kami tidak dapat merasakan suasana keakraban dan kegokilan teman yang sungguh sangat asli sok abiss!! Saya dan teman perempuanku sampe beranggapan mereka adalah "laki-laki y tidak bisa diharapkan" coz merekalah biang keladi, biang kerok, n biang keonaran perjalanan kami! Dia y sll mengandalkan kata "konfirmasi" (slh satu istilah audit coz profesi mrk auditor) tp kata itu justru menjadi tumbal untuk dirinya!! Konfirmasi apaan??????????? Temanku ini hampir2 saja menyesatkan perjalanan kami!! Makanya Verifikasi juga bro.......!! Jangan cuma konfirmasi doank!!! :p

Sepanjang perjalanan pergi dan pulang, kami selalu menertawai dia!!Pokoknya asli kocak deh!! Saya nda tau bagaimana cara me-visualisasi-kanx dalam bentuk narasi, deskripsi dan argumentasi (hehe,, nda nyambung ya istilahnya!)
Bayangkan saja, dalam perjalanan pergi, si biang onar ini turun-naik dari angkot sebanyak 3 kali, tapi alasan dia turun bukannya karna kami sudah nyampe tp karena dia sangat..sangaaat....lugu!! (kirain saya y lugu, ternyata ada y lebih lugu, hihihi). Dia yang hanya menerima informasi setengah2, dengan PDnya melangkah turun seorang diri (tp untuk kali ke-2 dia dtemani tmn y sama2 sok!). Kami, para wanita, tidak mau mengikuti "ajaran sesat"nya..(hehe). Saat itu, kami para cwe, seolah menjadi super hero dalam perjalanan kala itu. Coz kamilah y menyelamatkan mereka.. (peace bro!! Tp mmg benar kan??!)

Tp....ada baiknya juga tingkah laku temanku itu..coz perjalanan kami y awalnya seolah penuh dengan keluhan mengingat kami hanya beberapa orang y pergi (coz kami mengharapkan dapat reunian dgn tmn2 kul) mendadak jadi FUN gara2 ulah si onar itu (para konfirmator!) :p

Sungguh... perjalanan itu membawa cerita y menarik!Dan tak kalah menariknya saat kami selamat tiba (alhamdulillah...), saya bersama teman2 nyelonong (tp minta ijin dlu kok!) msk ke kamar calon pengantin (biasa...gangguin teman!!hehe). Kamar calon pengantin perempuan saat itu mendadak jadi ribut, akibat ulah kami, hiihihihi..(Cewe gtu lho, kalo kumpul pastilah bawel n rame...!!) trus,y paling membuat kami sumringah yakni saat mengadakan "wisata kuliner", satu per satu meja kue kami kunjungi setelah mencicipi makanan y ueeeeeeeenakkk bgt! (maklum, perjalanan jauh membuat perut kami seperti karet, bawaanx lapar melulu! hehe, dasar rakus!!)
Ya..seperti itulah cerita seru perjalanan kami..Semoga ada manfaatnya, walopun secuil ujung kuku :)
--------------
Note: (Untuk Anti y saat itu punya Hajatan, Semoga menjadi keluarga y ASMARA, As-Sakinah MAwwadah Wa RAhmah, semoga kami dapat menyusulmu segera, amiin.. para pembaca juga boleh meng-Amin-kan doa ku ini ;) )
(untuk si tukang onar n temannya, tenang...saya nda menuliskan secara terang2an nama kalian!tp ijnkan saya melampirkan foto kalian..hihihihi, sm saja ya...!habis sy dah terlanjur janji untuk sharing pengalaman lucu ini plus foto2nya k tmn2, so maafin ya.....!!) /(^_^)\

(Pengantin perempuan...cantiiik!!)

(ini dia si biang onar n temanx!liat aja gayaku, tak mau mendekat dengan si onar (bukan mahram!), pose menyamping bo'!) hehehe :d
(Pengantin kami hadang untuk foto, hehe dasar Gi-FO!)

1 komentar:

Anonim mengatakan...

hehehe... kocak2...
uuhh, coba sy ikut juga yaaaaah.. T_T
buat anti, slamat2...
doakan kami cpat nyusul, hehe, ya kan oyha? ;)