Mei 22, 2008

Pesan istimewa

boleh dibilang postingan ini sequel dari postingan sebelumnya. maaf.., bukannya bmaksud narsis atau sok-sokan mempunyai kakak seperti dia, saya hanya berharap postingan ini memberikan sedikit hikmah untuk kita, termasuk bagi diri ku pribadi..semoga..

kala itu, kakak ku tak sempat melihat buah hasil kebaikannya yakni melihat ku memakai toga (entah apakah ini juga mbuatnya senang, karena dia mengharapkan sesuatu y lain dariku!)

ibu y senang melihat anak bontotnya telah selesai sarjana dengan prestasi y membuat beliau senang pun segera mengirim kabar itu via voice call SLI kepada kakak ku. entah bgmana ekspresi suara kakak ku saat itu...tp..tak lama setelah dia berbicara dengan ibu ku, dia pun mengirimkan sms kepada saya. isi SMS nya kurang lebih:

"Assalamu'alaikum wrwb. De' sy dengar kita lulus blablablabla..selamat ya!! semoga prestasi di akhirat kelak bisa melebihi atau stidaknya sama dengan prestasi sarjana ade'!" .

Plakk.....!!! SMS itu berwujud majas personifikasi coz tamparan keras telah mendarat di pipiku selesai membaca pesan singkatnya! Ah kak, saya nda bisa menjanjikannya, krn adikmu ini masih dalam keadaan labil, perlu dijitak beberapa kali n digembleng abis-abisan baru bisa sadar betul!!
Ya.., Allah tidak melihat prestasi akademik kita, tidak melihat pula rupa kita, tidak melihat segala sesuatu y berhubungan dengan urusan keduniawian (tp boleh2 sj urusan keduniawiaan itu menjadi pengantar kita menuju akhirat dgn penuh suka cita).YUP!!, Allah hanya melihat ketaqwaan kita, keimanan kita kepadaNya. Bukan kita y mengukurnya, apalagi orang lain, karena hanya DIA lah y tau kadar keimanan kita. (Camkan ini baik2 oyaa....!!!!!!!!!)

Pesan istimewa berikutnya tak lama saya mendapatkannya beberapa hari y lalu.

"Bismillah. Assalamu'alaikum WrWb. D' bagaimana kesehatannya? La BA'SA, THOHURUN INSYA ALLOH (ini artinya apa ya??). Sabar ya, agr pnyktnya mnjadi pngugur dosa (amiin.., mgkn ini translate bhs arabnya, maybee..hehe).Ana mau menghibur (tp srius) nih,tahukan tmn SMPku blalablabla y 'BURENG' itu, dia lulusan teknik blablabla, sdh kerja blablabla.bgmana klo ade blablablabalablablablablablabla coz insyaAlloh dia sudah blablablablabla? BLS"

Asli saya tertawa membaca SMSnya, saya y baru aja keluar dari RS seolah mendapat kekuatan untuk tertawa lepas seperti itu! Sukses..kakak ku berhasil membuatku tersenyum geli...Aduh kak,kak.....!!Orang abis sakit knp membahas masalah gtuan?? Tenang aja kak, insyaAllah suatu saat adikmu kelak akan menyusul mu, doain aja biar ALLAH memilihkan y tepat untukku...amiin..
Aih,,,aih... lagi2 pink campaign nih!!

/(^_^)\ v

Tidak ada komentar: